Rabu, 15 Juli 2015

Bic'cekang


Nama lain dari penyakit ini adalah "bintitan"


Tanpa pernah meminta keterangan ataupun pembelaan dari sang pelaku,

kalangan IDI menuduh bakteri staphylococcus jadi tersangkannya.

terlebih lagi kemungkinan mendapat pembelaan semakin tipis ketika kemarin

Oc Kaligis jadi TAHANAN KPK.

Terserang biccekang di saat H-2 dari Lebaran Idul Fitri 1436 H,

itu rasanya laksana ... , seperti ... mmm...

seperti kondisi dimana baju seragam untuk pengantin saudaramu belum di selesai dijahit

karena penjahitnya kecelakaan, sedangkan acara malam mata-matami* sebentar malam !!!

Baju baru, sarung baru, sendal mahal, ringtone & notification hp yang takhenti-henti, tidak akan bisa menutupi biccekangmu.

Bayangkan!!!

Berapa banyak keluarga & tetangga yang butuh maafmu, berapa banyak teman

yang bakalan pulang kampung. Belum lagi klo ada acara reunian.




* malam mata-mata = malam pacar = Pesta H-1

Kamis, 02 Juli 2015

Jangan Marah-marah



Tetta...!!!

Kenapa di Mesjid orang selalu marah-marah???

Awalnya saya bingung, "siapa yang marah? pikirku"

Tapi melihat matanya yang tertuju pada Ustaz di atas mimbar,

barulah saya ngeh...

Bukan marah nak... cuma dia semangat bercerita ( baca: ceramah)\


ini karena kebiasaan di rumah, ketika berbicara dengan nada tinggi

akan di ancam dengan " cepat tua "



*Tarwih ke-12

Jumat, 04 Juli 2014

PILPRES Ramadhan 1435 H



Setelah ;
1 X pemilihan gubernur,
1 X pemilihan walikota,
1 X Pemilihan Caleg,
jari saya bersih dari tinta bilik suara. Saya GOLPUT...!!!!

Maka Pilpres kali ini saya memutuskan untuk Golput (Baca: Golongan Putih)

Biarkan bumi menolak,
Biar mamamu tak suka,
papamu juga melarang,
Walau dunia menolak Tetap ku katakan
ku Cinta "GOLONGAN PUTIH"

Golongan Putih dengan GARUDA MERAH di Dada kanan.

#makeurchoice

Selasa, 24 Juni 2014

Hi.....

I'm Live again.....

Finaly i found my new password..




Senin, 29 Juni 2009

Michael Jakson..

kemarin Michael Jakson berpulang ke Tuhannya. ntah karena apa!
yang pasti karena memang sudah ajalnya.
Pernah nge'bayangin jadi penyayi. Trus Terkenal trus di ganrungi ABG-ABG.
Uiiihhhh Mauuu!!!!

Magrib tadi, wajah yang masih basah oleh air wudhu ditampar oleh angin dari
kipas. rasanya sejuk. bau farfum dari bapak di sebelah menambah rasa tentram,
belum lagi lantunan ayat suci dari imamnya yang saya yakin pernah
menjuarai MTQ ato semacamya. Ya... minimal dia jebolan pesantren lah.

dengan lyrik yg begitu indah, Suara sexy aliciya keys, Christina Aguilera, gita gutawa,
pasti terdegradasi! Mimpi jadi penyayi kayaknya jadi ilang malam ini.

Kamis, 26 Maret 2009

Selamat Ulang Taun

.

Dihari Ulaang taun ini,

Tidak ada Surat Cinta,

Tidak ada lagi Puisi,

Telah habis kata-kataku untuk mendapatkanmu,

Tapi tenang,

Cinta bukan hanya Puisi!!!



Kamis, 22 Januari 2009

Nikmati Pedihnya

.

kenapa harus Pusing dengan Ego
kalau hanya mencipta luka,
menganga'...
bernanah...
dikerubuni lalat...
diamputasi.
dan nikmati saja pedihnya.

.

Minggu, 11 Januari 2009

Kenapa

.

2 minggu terakhir,
3 orang temen kantor pindah.
pindah ke tempat yang mungkin lebih.
kenapa mau jauh ?
kenapa tidak disini saja?
tapi kenapa dia?
di kepala berkelebat orang-orang yang
kepengen dia di pindahkan ke perbatasan
Papua-New Guinea.


ya...
mudah2an di sana memang lebih baik.

*With you, I miss War

.

Selasa, 06 Januari 2009

Bandingkan!

.

Pernah ndak di banding-bandingkan?

seneng nggak di bandingkan dengan orang laen?

di banding kan oleh...

oleh...

oleh orang yang sangat tidak ingin kau

di bandingkan olehnya.




,

Senin, 05 Januari 2009

Long Desember

.

"posting yang seharusnya tertanggal 30 Des08"
---
pilih penyanyi/band, ctrl+A, trus Enter.
*begini kebiasaan saya mutar winamp
pagi ini pilihan jatuh ke counting crows.
saya milih albumnya bukan bukan apa-apa,
tapi memang karena mau.
lagu pertama
bertitle Long Desember.
desember kali ini
memang panjang (sampe tanggal 31!!!)
belum lagi
tanggal merah yang ta'bene-bene di tiap minggunya.
meski desember yang panjang, tapi rasanya sangat singkat.
Pengen rasanya semua tanggal merah di

tahun 2009 di kumpulkann aja di bulan desember.
(uihhhh......maunya!!!)
itu karena lagu ke 4 dari playlist
bertitle "Accidently in love"


,

Senin, 22 Desember 2008

"Ndak ada Pa'solonya"

.

sekumpulan mahasiswa memakai pita hijau
di depan "pintu 2" berteriak ke tiap ibu-ibu
yang berada di atas pete-pete.
"...slamat hari ibu...slamat hari Ibu..."
baru sadar, klo hari ini ternyata hari ibu! jadi ingat sama mama', seumur hidup nggak pernah ngucapin selamat di hari seperti ini.
Kayaknya lebih gampang ngucapin slamat ulang tahun kepada teman. Apa mungkin karena Kasih ibu mang terlampau Sangat besar sampai susah untuk di ungkapkan. Padahal pernah bikin dia marah, sering bikin dia jengkel, tapi tetap aja nyiapin makanan, ngasi jajan, nyuciin baju,...

...................Luv U mom!!!...

Nyampe rumah pengen juga rasanya ngungkapin, Tapi rasanya geli/gele-geleka'!!!. jadi diucapkan pelan, itupun pas dia lagi tidur. Sampil nyium pundaknya.(abis jidatnya ketutup ama guling!!)


Jadi ingat lirik yang sering di nyayiin ama keponakan;
...
Kasih Ibu kepada Beta,
Tak terhingga sepanjang masa.
Hanya memberi,
ndak ada Pasolonya'
...

(main di "G" di nyanyiin dengan nada Sofran,1/2 oktaf, ketukan 3/4)

*Passolo'=kembalian

.


Sabtu, 13 Desember 2008

Seandainya dahulu

.

Seberapa sering kita mendapat
Kesempatan?
Kesempatan untuk bahagia

Dan kita hanya dapat terdiam
,
sambil bertanya-tanya
.
Apa betul dialah orangnya

tanpa ada keberanian.
Berhayal, sampai itu
menjadi penyesalan.

..."Seandaiya dahulu"..


.

Kamis, 11 Desember 2008

Another "Apes" Day

Karena nggak ikhlas duduknya di pindah ke belakang,
pas nyampe sekolah jadinya ngambek.
nggak mau turun dari motor. di bujuk ama gurunya pun
ndak mempan. terpaksa deh ngeluarin jurus ngerayu
dari book 7. Dengan bunga pink dan kuning dari
taman sekolah, akhirnya... setelah hampir 1/2 jam
mau juga masuk ke sekolah.

tapi nyampe pintu kelas sindrom ngambek tadi kambuh
lagi. kali ini di bujuk 3 guru jg masih nggak ampuh.
karena ujan masih lebat. ya... nggak papalah, merayu lagi.
(lagian salah satu guru TK-nya cantik baik,heheheheee..)

10 menit... 20 menit... 37 menit...
book 11, edisi terakhir yg aku sudah baca pun masih nggak mempan.
berkeliaran di tengah ibu2 yang nungguin anaknya, dengan celana
pendek, muka rambut masih acak-acakan,and cuci muka seadanya.
Meneketehee bakalan kayak gini (*bakalan ketemu guru TK *)
kan' bisa mandi dulu (upsss...).
kirain cuma ngantar, trus pulang!!!

>>jadi ingat masa-masa play group di kampung beberapa puluh taon lalu.
cuma bedanya bukan lagu ambilkan bulan Bu'. tapi "Gerimis mengundang" , "Isabella",...


kurang lebih 67 menit, akhirnya nyerah juga.
"ya udah bu",
biar Keysanya saya bawa pulang aja!
nyampe rumah, orang2
sudah pada ke Rumah Sakit.
mana hp ketinggalan di dalam
rumah yang terkunci.
arggghghhhhh!!!

terpaksa dah harus pamer wajah "apa adanya" lagi di
lorong rumah sakit.

*kenapa juga ya..?? lorong-lorong di Rumah Sakit
di buat panjang-panjang!!!!


kayaknya hari ini kesabaranku di uji lagi.

.

Rabu, 10 Desember 2008

Tensinnn....... himura

.

Di lorong panjang rumah sakit.
berjalan dengan sangat GedeRasa.
rasanya bak barisan pramugari yang
berjalan di ruang tunggu bandara,
semua mata para penjenguk yang nongkrong
di teras-teras kamar tertuju ke saya.
(Mang salah klo saya manis!*ngarep..*,
baik,jujur,saleh, taat ma ortu, rajin membaca,
gemar menabung..!!!*lah ini ngomongin apa?!?!?*)

sampe-sampe mengigit bibir bawah
karena merasa di perhatiin
sambil mempraktekkan ekspresi wajah
terbaik di depan cermin.

Untung dah lewat setengah jalan ketika
sendal yang kupake tiba-tiba putus.

Arghhhhhh,......
tensin banget...!!!
Ya Allah, mudah-mudahan aja
di antara mata
yang ngeliat itu nggak ada
yang kenal.
klo pun ada, Mudah-mudahan besok dia sudah lupa.


.

Senin, 08 Desember 2008

Iedul Adha

.
Nggak ada yang spesial di
iedul adha kali ini.
seperti ied sebelum-sebelumnya,
Bangun terlambat,trus panik milih
sarung-pakaian buat di pake shalat
di lemari pakaian bapak.
maklum dah beberapa lebaran nggak punya baju baru.
Tapi yang penting kan bukan bajunya!!!
(hehehe.. mang nggak punya baju baru)
walaupun harus begong dengan banyak pertimbangan
masalah keserasian dan penampakan untuk
nyocokin baju ama sarungnya.

,

Senin, 24 November 2008

Serba nggak Enak

Sakit mang nggak enak,
lidah terasa pait tiap kali makan,
Nggak enak merokok,
nggak enak ama ibu yang slalu
nganterin makanan ke kamar.
nggak enak harus terima telepon
dengan suara pura2 lemes!
nggak enak ama temen kantor
karena ada alesan libur seminggu!!!!
pokoknya nggak enak lah.
apa lagi hari pertama masuk kantor
dengan badan yang nggak kurusan.


klo bisa jangan pura-pura sakit.
Nggak Enaaaak. Sumpah!!!
rasa bersalahnya BESAR.



...

Selasa, 11 November 2008

Kakekku seorang Pelaut

Lebih familiar dengan sebutan Wasior dari pada Teluk Wondama.12 jam menggunakan kapal kayu yang berangkatnya menunggu muatan penuh (Itu klo ombak lagi libur!! tapi klo lagi smangat bisa sampe 16 jam), 1/2 jam dengan pesawat jenis capung 2X seminggu. tapi keberangkatan sering dibatalkan dengan alasan cuaca buruk. Jadwal yang pasti cuma kapal PELNI tapi adanya 2 minggu skali. Setelah 4 hari bolak-balik Rumah temen-Pelabuhan-bandara-
rumah temen lagi
akhirnya berangkat pake pesawat dengan tiket seharga 150rb Murah to?!?!?!? ya.. karena memang di subsidi ama PEMDAnya. tapi, siap-siap aja kecewa, walaupun udah pegang boarding pass klo Pemda tiba2 punya rapat.
semua penumpa
ng batal berangkat!!!
eh kue dari maskapainya
Roko-roko unti'
pasti
cateringnya ama orang bugis)
hehehe...



Seperti film Denias. wasior, landasan juga sekaligus bandara. jadi naiknya kayak ngantri naik kopaja.





Setelah 4 hari, cuma 1 yang yang buat saya khawatir. Di sini
berbeda dengan daerah laen di papua. jika terkena Malaria, maka dapatnya 1 paket (tropica dan tersiana). Kombinasi sempurna untuk di takuti para pendatang, terutama wisatawan mancanegara seperti saya(uaghhhhhhK...).

Nggak sabar menunggu 2 hari lagi , kapal kayu pun jadi!!!
ongkos yang sama dengan tiket pesawat, dapat teh hangat, sepotong roti plus bisa karoke-an. Sial!!! suaraku pas lagi Bindeng karena flu sih! coba klo nggak?!?!?!?/ semua koleksi kaset malaysianya pasti abis ku libas. Plus sedikit bonus karena Mr.Ombak lagi cuti dan Ms.Bulan lagi purnama penuh. Uiiiiiihhhhhhhh (...hal yang paling indah di dunia adalah dunia itu sendiri)

Sabtu, 08 November 2008

1700 M.A.G.L

setelah 35 menit dan terbang dengan gunung di kiri-kanan,
duduk di seat mana aja yang penting belum terisi,
bersama dengan orang-orang yang cuek abiiiis! sampe2 sendal/sepatu ketinggalan pun nggak peduli. (tapi yang cuek gini bukan cuma satu euyyy)
>>>
aaakhhhhuuuu...akhirnya bisa juga bernafas lega.

Wamena kota dengan tim sepak bola yang berjuluk "Badai Pegunungan Tengah",di ketinggian 1700 m, dengan di kelilingi oleh gunung, Kab paling bergolak di papua,di curigai sebagai basis OPM(Organisasi Papua Merdeka) dan yang paling menantang adalah pesawat adalah akses masuk satu-satunya.

Hari Pertama: Kepala sakit karena perubahan Cuaca yang drastis

Hari Kedua: Anak Ketua DPRD Tk II yang kalah dalam pemilihan Bupati 3 minggu lalu, tiba2 masuk bandara dan memarkir mobilnya di depan Pesawat yang siap Lepas Landas.


Hari Ketiga:2 orang TNI Tewas di temukan di Sungai, setelah bentrok dengan Anggota Brimob yang sekarat dan Terpaksa harus di larikan ke RS Jayapura

Hari Kelima: Terbangun dengan Suara "Ughhhh...Ughhh..." kirain apaan. Ternyata 2 suku perang dan saling kejar-kejaran di jalan
yang entah apa pemicunya.

Hari KeEnam: Itulah mengapa saya Khawatir dan memutuskan Kabur dengan pesawat terakhir.

Ada temen pernah bilang, " orang belum bisa d bilang nginjak Papua klo belum Ke Wamena"
HAHAHAAAAAA....(tertawa Sombong)Boleh ji to????
-How lucky I Am- bisa nginjak wamena, di ongkosin kantor lagi!!!! bisa ngeliat keindahan Alam dan kebiasaan orang-orang Papua pengunungan.

....................................Ya... walaupun harus bayar 10rb untuk sekali foto

Cuacanya dingin.dan sebab Tim Persewa dijuluki demikian karena kadang sore hari badai menyerang dari celah2 gunung. kos kaki, kos tangan, kupluk,jaket -baju udah dobel masih juga gigi gemetaran. 3 hari nggak mandi adalah hal yang biasa bagi orang yang tinggal di sini.


...

Rabu, 05 November 2008

Back to Papua

.

kayaknya lama untuk kembali bisa meng-klik- "publish post"
jadi maap bagi para pengunjung yang sempat kecewa.
(hehehe..-serasa punya banyak fans-)

>>
Setelah perjalanan 1 jam dari bandara
akhirnya dapat juga penginapan yang pas dengan
ukuran kantong yang tipis. Pelabuhan, teluk,
dan kota jayapura dari atas bukit, kayaknya view ini
terlalu mewah untuk penginapan berkelas
bulan purnama (baca; tak berbintang)
yakin!! walaupun harus di bayar dengan koin, balsem dan pil
tolak angin kalian pasti tidak bakalan rela melewatkan
tampilan malam teluk dan kota Jayapura dari teras kamar.

Saking senangnya dengan penginapan ini, sampe-sampe 4 hari
di kota terbesar di papua ini nggak ada niat untuk
melihat bagian lain dari Jayapura.
hari ke lima, perjalanan harus di lanjutkan lagi.
saat menyusuri pinggiran
danau Sentani sebuah
plang menarik perhatian saya.
mengingatkan pada
posting "Jaga..."

















.........................................................Klik picture to read the Text


mengingat status kota tujuaan berikutnya,
khawatir rasanya mendominasi kekaguman akan
indahnya kolam besar di ujung landasan bandara Sentani.

Tapi,
"Apalah arti petualangan tanpa tantangan?"
(Wuiiihh.weeee..!!! sadar!ini kerja, bukan berpetrualang!!!)
Apalah arti "sayur tanpa nasi,lauk,buah,kacang-kacangan dan segelas susu"
hehehe....kayaknya
"Apalah arti nasi tanpa lauk"
juga sudah cukup mewakili


,

Senin, 20 Oktober 2008

kamanakang a'

.

Mereka yang kadang bikin saya rindu

pulang ke rumah (selain masakan ibu,
wibawa ayah dan suasana yang ada,
yang pernah hilang....!)
(song by dikDoank)



Keysa (Echa) as Suspect
3.5 thn
24 Kg
Obsesi Guru,Ilmuwan


Kodiah (Odhi)as Victim
1,6 thn
9,7 Kg
Obsesi belum Keliatan
tapi terobsesi sama Cicak,
sampe-sampe
cicak di dinding tetangga pun bisa keliatan.




bila ditinggal bermain, selalu ada terobosan-
terobosan yang di buat. 3hr lalu, Sang kakak
melakukan experimen terhadap ade'.dengan tujuan
untuk membuktikan anggapan2 klo ade'nya
tidak jauh lebih cantik dari dirinya.

Dengan berbekal gunting dan Adik yang Sabar(baca;
penurut dikarenakan kakak yg berat badan berlipat 3x),
sedikit gunting sini, sedikit gunting sana, dan banyak
gunting sana-sini, maka ranjang pengantin ibunya
tercemar oleh rambut yang berserakan.

karena dasar memang si adik lebih rupawan. rambut dengan
model "segi"(segi tidak beraturan) pun masih keliatan
cantik. Menganggap itu hasil karena kreasinya, dia pun
mulai menggunting rambutnya sendiri.

Kemarin...!!!!
dekan bakat ilmuwannya, dengan kesempatan ibu lagi ngajar, serta
di jaga oleh bapak yang lagi ngorok. pembuktian bahwa "bedak"
bukan hanya bisa dipakai pada wajah dan badan, pun dimulai!
dengan tetap adik sebagai obyek penderita, dia berhasil!!!
Hore...
dan memang berhasil. ternyata bahan ini (bedak) ternyata bisa
juga di pakai untuk kaki, telinga, tangan, bahkan rambut.
Cuma masalahnya, apakah itu cocok ato tidak!!!


the bad parts is "I always miss them"


,


Sabtu, 11 Oktober 2008

Global Warming

.

"Permukaan Air di 2100 bakaln naik 1m"
begitu salah satu judul berita di kompas.com hari ini. mencoba kembali peduli terhadap bumi ini. -secara gitu loh! masih jadi anggota organisasi manja' manja' gunung-
mencoba untuk tidak hanya khawatir, prihatin, ato hanya tau apa akibat, tanpa tau harus "Mulai dengan Apa?"untuk Bumi pertiwi (Merdeka...!!!
>>Nasionalisme Mode ON) sebelum menjadi Bumi Tiri
.

Hujan yang turun hanya terlihat jelas di
bawah lampu jalan depan rumah.

angin malam ini kayaknya ingkar.

Asap dari gelas kopi, kaki yang bertopang santai
di atas kursi, dan 4-5 batang Sampoerna (klo ndak ada rokok samaji bilang kau beli HP N95 baru, trus kau jual 350rb sama orang yang baru kau liat sepanjang umurmu, *maksudnya Rugi sekaliiii!*) Dari begitu banyak pikiran,dan pikiran tentang kepedulian sama Alam kayaknya yang makan durasi paling panjang(aduh sok cool.!!!).



*Mudah-mudahan 2009 pakaian belum berubah dari yang ada.


>> STOP GLOBAL WARMING !!!



,

Selasa, 07 Oktober 2008

Makasih U Semua

Berlama-lama di guyur air mandi.
bikin pikiran pagi ini lebih tenang.
bahasan semalam masih bergelatungan di kepala.

sampai perjalanan ke kantor terdengar sunyi
padahal ini hari kedua setelah libur lebaran.
tapi kenapa ya? suara kendaraan di kiri kanan
nggak kedengaran? jalan Pettarani seakan studio musik yang
kedap suara. sampe-sampe saya ndak sadar ditabrak dari belakang.
*untung pengemudinya langsung minta maap. Coba klo nggak!
saya pasti langsung kabur!!!! hehehee...

Baru kali ini ada persoalan yang rasanya pengen ngadu(baca; Curhat)
sama bapak (ya... melihat track record "makan garam"nya,
sampe-sampe tekanan darahnya kadang naik). tentang.... mmm,
tentang..., ya tentang semuanya!
tentang SMS ; "makasih u semuanya"


,

Kamis, 02 Oktober 2008

Jadinya Kapan???

Pernah nggak jadi malas ketemuan ama
keluarga-keluarga?
pasti pernah.
Pernah to'?...pernahlah!..pernah dong!..
hehe; maksa!)
Apalagi klo di "tikam" pertanyaan yang
sama berulang-ulang.


Jadi kapan??
rencananya bulan berapa??
dah punya calon ?

errrrghhhhhh...

temanya bisa ganti nggak??? misal;
menurut kamu novel ama filmnya Laskar pelangi gimana?
udah nonton The lake house? menurut kamu
plotnya gimana?
Sukanya jenis musik apa?

ih...!!!!

Iya....,
seandainya punya ilmu menghilang,
habis maap-maapan rasanya pengen langsung menghilang.


.

Rabu, 01 Oktober 2008

Lebaran..

Tlah jauh perjalanan yang terlewati.
pahit ,manis, Kecut telah terbungkus indah
menjadi penguat saat hati mulai lelah

teringat saat benci memecah hari
saat hati terhalang dinding tinggi
teringat kesalahan bodoh yang pernah kita lakukan
semoga semua semakin mendewasakan

untuk setiap helai kata yang melukaimu
untuk setiap pedih hatimu oleh ketidak pekaanku
untuk setiap detik waktu yang melupakanmu

setiap helai janji yang terucap tulus
setiap detik waktu yang tergores syahdu
terlalu indah untuk di lupakan

di hari ini
berbalut tulusnya hati




Mohon Maap Lahir Dan Batin

,

Kamis, 25 September 2008

Anak sekecil itu

Dengan posisi duduk bersila, badan yang tidak stabil.
kadang berat kekanan, kekiri,
dan lebih sering berat kedepan!

Seseorang yang merasa grogi ketika
tertangkap mata sedang tidur
Seseorang yang berusaha melawan ngantuk

seseorang dimana merupakan hal yang lumrah
ketika ustad berceramah dan dia jajan ato
kejar-kejaran di halaman mesjid sambil bakar kembang api.

Seorang anak yang usianya belum mencapai 2 digit.
sendiri tanpa di temani orang tuanya.
Seorang yang mencuri perhatianku malam itu

Sungguh beruntung pasangan yang di karuniaai
anak seperti itu.

Eh'..
jadi lupa!
tema ceramah tarwihnya apa ya...?

Selasa, 09 September 2008

Klasamen sementara


.
Sampe hari ke-9,
Es Kelapa muda di posisi teratas
dikawal ketat jawara taon lalu Es Buah di
posisi ke-2, Es cendol di posisi ke-3,
di susul pendatang baru Pisang ijo,
Jalang kote' masih tetap di posisi ke-5,
di bayang-bayangi kolak di posisi ke-6
sementara Pizza sudah di zona Degradasi.


.

Minggu, 07 September 2008

License agreement


.
Mungkin karena terlalu baik dengan membiarkan flashdisk bebas plug-in and eject .sampe-sampe notebookku (eh sory, maksudnya property kantor) jadi terinfeksi banyak virus. Nularin semua file ber-extensions ".exe. Mana master program2 yang penting pada tertular lagi!!!
arghhhhh..
Dengan bermodal keyakinan, sedikit rasa percaya diri , dan ke-sok tau-an yang tinggi ( makanya nginstalnya sampe 2x!) saya memberanian diri mengerjakannya sendiri. sebelum mulai, jadi ingat pelajaran pertama buat nginstal prograam, "next-next saja sama yes" .
Nah...! karena nginstalnya sampe 2 kali, jadi sempat merhatiin License agreement. Selama ini cuman milih "I accept the terms in the License agreement" then klik OK. tanpa harus tau apa isi dan konsekuensinya nanti. Ya.. kita sih accept-accept aja, yang penting tidak membahayakan hajat hidup orang banyak dan program itu bisa ke pake', gratiiss lagi!!!.
gimana ya..? klo isinya ada yang berbunyi;
"Kandala-kandalaki orang yang instal pake CD bajakan" ato
"Yang nginstal dari CD bajakan bakalan Mandul"
Kamu mau jadi Mandul...?!!!!!??? (maap maap aja, klo saya sih nggak). klo cuman sekedar baca kan'! nggak ada ruginya! meski dengan banyak bantuan kamus. Ya,.. walaupun ujung-ujungnya "I accept the terms in the License agreement".

Ada baiknya jg program2 itu ada bajakannya, coba klo nggak!!! bisa nggak kawin-kawin buat beli program tog'.(hehehehee...)


,

Senin, 01 September 2008

High Quality Ego

.

Kok nggak pernah SMS?
Pura-pura nanyain
kabarku ke'?
Aku lagi d mana?
sehatkah?
ato apalah.....
ato skali-kali nelepon, trus minta
agar aku mau ngajak kamu keluar.

,

Sabtu, 23 Agustus 2008

DORONG PESAWAT

ingat posting "mogok"???

-Setelah mondar madir beberapa hari di travel,
hari ini dapat juga tiket.
-Setelah sebulan d pulau papua, Hari ini balik ke makassar.
-Setelah 2 minggu menjadi benalu di rumah teman,
hari ini masih juga dia mau ngantarin ke bandara!!!
(mang temen yg baik, Makasih bro!!!)

beberapa menit d bandara, ada kejadian unik.
  1. Bolu abon kukusnya Enak...
  2. Mesin pesawat yang udah ngambil ancang-ancangbuat lepas landas tiba-tiba berhenti. terpaksa deh para pilot n beberapa penampan yang masih mau berbaik hati ikut menDORONG PESAWAT mogok itu. (belum pernah liat kan???? ni..)


Tapi tenang, aku nggak naik di pesawat ini.
jadi kalian nggak usah khawatir.(hehhehe...)
Untung mogoknya masih di landasan, coba klo udah di
ketinggian 2000 kaki!!!
Mungkin negara-negara Afrika juga bakalan nggak ngijinin
maskapai Penerbangan Indonesia mendarat di benuanya.


,

Rabu, 20 Agustus 2008

Not everything

,


Love is needed


This feeling was forbidden


but not everything can be hidden


not everything can be forgetten




.

Selasa, 19 Agustus 2008

INDONESIAku

Even with;

1 emas

1 perak

3 perunggu

10 m tembaga(baca:grounding)

4 kg clamp coax


.

KAU tetap INDONESIAku...


"MERDEKA"


.

Kamis, 14 Agustus 2008

Jumat'an

.

Dah lama ya nggak nulis.

Nggak sempat! plus nyari warnet di sini susah.
jangankan warnet, nyari masjid aja sulit!
Tiba Papua barat kemarin pas hari Jum'at.
Hari ini harus shalat Jum'at(tiap waktu shalat jg harus!!!).
Masalahnya sudah 2 jumat sebelumnya lewat.
kebetulan Dekat penginapan ada mesjid. habis ngabil wudhu trus masuk.
kaki belum ngelewatin pintu, tiba2...
"berhubung khatib sampe saat ini belum berada di tempat,
maka akan di gantikan oleh...."
Ettssss..., pikiran langsung ("asik ni! berarti ceramahnya bakalan
singkat") soalnya pencerahmahnya
nggak ada persiapan. he..he...

Parkir pas di bawah kipas angin.
Tumben, biasanya klo
kena angin langsung ngantuk. tapi kali ini laen. jiwa rasanya tenang di sana, dinding yang kebanyakan berupa jendela. plus hembussan dari kipas, bikin hati rasanya jadi tentram. sempat kebayang klo tiba2 masjid yang berada di lingkungan minoritas ini tiba-tiba runtuh akibat gempa ato di bom. pasti orang2 di dalamnya (termasuk saya) bakalan mati sahid. haha...*mungkin dasar iman udah rada sedikit pudar* dan sadar akan amal yang nggak bisa di hitung kuranggnya. namun tetap berharap masuk ke SurgaNYA.(alaah..Maunya Instant aaaaja!!!)


,

Rabu, 06 Agustus 2008

Jaga...

.
"Jaga papua dengan kondom"
mulanya saya menganggap iklan layanan masyarakat
ini terlalu melebihlebihkan. namun hari ini
saya sempat tercengang sambil tersenyum tipis sendiri
melihat sebuah baliho besar dengan tema yang sama
dengan iklan yg di bintangi edo kondologi ini.

dengan Font lebih kecil di bagian bawah yang
menerangkan bahwa itu di dukung oleh Perda setempat.
sebuah tempat yang mana di tempat(di banyak tempat) lain
di Nusantara ini merupakan sasaran utama organisasi yang
mengatas namakan agama. tapi di sini tempat ini layaknya
sebuah desa dengan alat pemerintahan yang hampir lengkap
(puskesmas, pasar, koperasi, pos keamanan, ketua RT).

baiknya mungkin, beberapa jenis penyakit dapat di kendalikan,
orang2 tertentu tidak perlu cemas akan dosa yang di lakukan
secara sembunyi-sembunyi. Tapi apa kebaikan itu dapat berarti
melegalkalkan dosa (even legal & dosa adalah saudara tiri).



Jaga papua dengan Kondom.
Jaga bumi dari efek Global Warming.
Jaga diri masing-masing dari NERAKA.



.

Minggu, 03 Agustus 2008

SUSI

Bangun subuh, trus udah d bandara jam 1/2 6. rencananya "Cowboy" eh sory!! maksudnya "Go-show" tapi dapat jawaban "Maap mas udah Full" hari ini cuma ada 1 penerbangan, tiket untuk penerbangan besok pun sudah habis. duh!! kerja bisa terlambat nih... "Mas..mas..besok ada pesawat, tapi pake "susi" "SUSI" stengah bingung (kening berkerut, mulut mengaga') "apa mas???". iya, besok ada! pake SUSI. (pikiran langsung ke makanan khas jepang-Salon-bencong) ini bapak bercanda ato serius ya??!!@#!@%.
klo mau,ngambil tiketnya dari sekarang!!!
(dengan pikiran yang penasaran) itu jenis pesawat pak'? iya, namanya "SUSI AIR" jenis pesawat "PK-VVS"."ya udah pak itu aja". dari pada kerjaan telat! Di tengah hebohnya kembali berita rekaman blckbox pesawat adam air. sempat ragu juga sih, liat pesawat SUSI.





kapasitas penumpang 12 org,
berbaling-baling satu dan se ukuran bis 3/4, ketinggian jelajah 10.000 kaki(3000 m). BlackBox nya pun berupa kopor pakaian jaman 70'an, Kopor hitam dengan kode 3digit nomer sebagai pengamannya. Tapi kayaknya bakalan seru, apalagi pilotnya bule'. bener!!! seru. duduk pas belakang pilot, seat dekat jendela,bisa liat manis(makasih...!)-nya pulau-pulau kecil Papua dengan jelas, kadang belok agar nggak merusak bentuk awan.
Tapi pesawatnya ada nyamuknya! (sumpah!! kandala-kandala ka') sampe2 bulenya beberapa kali menepuk untuk membunuh nyamuk.
Makasih Le'(*panggilan akrab untuk Bule) penerbangan yang menyenangkan,
n mungkin ndak mau kulupakan.


,

Sabtu, 02 Agustus 2008

It's my Live


'
Pepatah mengatakan;
" Panas sebulan di hapus hujan sehari "
mungkin ini cocok dengan kondisi di mana kemarin kerja di kantor selama kurang lebih 4 bulan.lumayan, bisa sekaligus "perawatan kulit" . tapi -kerja rodi- itu harus terhapus hanya oleh sehari di lapangan.

but,


it's my job...

it's my live...

.

Kamis, 31 Juli 2008

SINABUNG


.

setelah dari palembang, cita2 lain adalah pengen menginjakkan kaki di
pulau burung, pulau paling timur indonesia. dan akhirnya
ada malaikat kecil lagi yang mencatat. namun kali ini tantangannya
adalah naik kapal laut. (Uiiiihhh seru2!!)

ToouuuoTt....ToouuuoTt....ToouuuoTt....
Selamat datang di kapal motor Sinabung, dengan tujuan
Bau-bau - Banggai - Bitung - Ternate - Sorong - manokoari-Biak
- dan Jayapura.

5 hari kedepan kayaknya bakalan seru
kesan pertama aja sudah sangat menantang, naik ke kapal
desak desakan sama 2000 penumpang + buruh kapal. yang tadinya cuma
ketek yang keringat sampe mandi keringat.
tempat fuul! Untung ada ABk yang nawarin kamaranya untuk
di tempati (tentu dengan "SYARAT").

Makassar - Bau-bau
nggak terasa, abis tidur nyenyak, sampe g kerasa klo pagi ini
kapal sudah sandar di pelabuhan bau2. abis mandi nongkrong lagi
di cafe "Sipiso-piso" dek 8. artinya apa ya???
klo di artiin dlm bahasa makassar;
"Si" = saling;
"piso" = pisau
berarti "saling tusuk pake pisau" (halaaaaah maksa')
ada yang tau arti sebenarnya?
*ngga ada yang spesial di pelabuhan bau-bau.


Bau2 - Banggai
abis tidur seharian, rasanya pengen liat suset sambil minum kopi.
cafe "saling tusuk pake pisau" menjadi alternatif satu2nya. sambil
berharap ketemu cewe yang kemarin kenalan(hik..hik).eh',Dia kemana yaaa?! tiba2 ada mahluk halus dengan wangi sabun almond lewat. pengen sih natap lebih lama, tapi kayaknya lebih seru ngeliat ekspresi sorot mata sekitar 20-an lelaki di cafe itu yang tertuju ke satu titik. di mana-mana laki-laki sama euuuy ngga di darat maupun laut, Dasar Lelaki!!!(husst! jgn bilang2 ke markas besar lelaki ya! klo ketahuan sy bisa jd buronan). sempat nginjak kaki d banggai, buat cari makan malam' event makannya nggak konsen karena takut di tinggal ama kapten kapal.

Banggai - Bitung
mendekati bitung, lagu-lagu dengan partikel "beta" menghibur cafe satu-satunya tiba-tiba suasana dek 8 jadi heboh, ketika seorang ibu-ibu dengan rambut di kepang dua ala 80, muncul dari tangga trus berjoged. dari goyang tentara poco-poco, goyang inul, goyang retak-retak, sampe goyang suster ngesot. kayaknya sih ibu ini
punya sedikit masalah dengan mental. tapi makasih bu! telah menghibur kami.

Bitung- Ternate
"Untuk kesekian kalinya kami ulangi, jaga barang bawaan anda! jangansampai
berpindah tangan.di sini banyak pihak yang berniat jahat"
menurut gosip yang beredar di kapal, di Pelabuhan ini terlalu banyak
"TITANIC" = terlalu banyak "Pa' kappala tallang" Pelabuhan bitung. Penumpang yang turun banyak, tapi Lueeebih banyak lagi yang naik. kapal jadi tambah sesak, Orang, sayur, barang, sampeng anjing jg ada yang naik.

Ternate - Sorong
malam harinya sempat terjadi sedikit keributan. keributan karena oknum salah satu suku yang sedikit arogan. arogan dengan tanah kelahirannya sampai membuat suku lain yang tidak kalah arogannya jadi tersinggung.
jadi ingat "HIDUP TEKNIK..."
makanya jadi malas nongkrong. lagian beberapa hari di kapal baru sadar klo angin laut bikin bikin warna kulit yang asli jadi muncul (hehehee..)

Sorong - Manokowari
pernah belajar tentang teori Ekonomi?
Ternyata bahasa makassar tidak berpengaruh terhadap harga
barang (baca: makanan). dia hanya berpengaruh terhadap keakrapan dan
kecepatan laju pelayanan jasa (baca: pengantaran makanan)
jenuh dengan "sipiso-piso", coba masuk bioskop kapal di dek 2. harga tiket 15rb dengan kapasitas +/- 45 orang, klo kentut disitu bisa menyadarkan seluruh penjuru studio (hehehe..). filem lamasih
-3 hari untuk selamanya- , tp saya belum nonton.

Manokowari - Biak
ingat posting di mana indahnya bangun pagi dengan suara ayam!
Di kapal SINABUNG, bangun pagi kali ini di karenakan suara anak Anjing.
cuma bedanya klo ayam berkokok di subuh hari, sedangkan "ANJING...!!!" Menyalak semaunya dengan durasi waktu yang tidak teratur.
Akhirnya...BIAK...
papua, memeng sarangnya Nyamuk. baru turun dari kapal sudah di kerubutin nyamuk. sizenya besar-besar lagi! eh entar ding! ini bukan nyamuk, ini lalat! (mungkin karena 3 hari di kapal nggak mandi-mandi)
Hik..hik..


,

Jumat, 18 Juli 2008

Beautiful

sudah lama nggak dengar suara ayam di pagi hari.

Pangkep, Makassar, memang beautiful city.

Eh beautiful country.

city ato country ya...? arghhhhh

pokoknya beautiful lah


.

Kamis, 17 Juli 2008

Pulang Kampoeng



seperti suatu keajaiban (;hiperbola) dapat kabar bahwa
besok saya harus balik ke Makassar. Lagian tugas yang 3 bulan di kerjain juga sudah kelar (aaahhh), lega rasanya. plus alasan untuk tetap di jakarta juga sudah kabur. Dari 2 minggu lalu, keinginan untuk balik ke kampoeng halaman menjadi rasa yang bulat. Mungkin ada malaikat kecil yang mendengar permintaan yang beberapa hari terakhir mondar-mandir di kepalaku. tapi kabarnya mendadak, di kabarinya 2 hari sebelum keberangkatan. ada bagusnya juga!!! jadi ada alasan untuk tidak bawa oleh2 buat orang2 kampoeng. (hehehee..)














coba di kabarinnya seminggu, pasti!! pasti, pasti nggak ada alasan (alaah capeee deh..!)



,

Selasa, 15 Juli 2008

Mogok

Baru kali ini saya senang liat Bayu datang.
setelah 2 jam 19 menit menunggu, coba menerka-nerka sebab
kap depan mobil berasap dengan keterbatasan pengetahuan
tentang otomotif dan ke sok tahuan masing2!.
















beberapa menit sebelumnya;
<<--
E; eh itu yang berasap apaan?
A; motor!!! motor yg tadi lewat. maklum motor tua
E; hahahaa kasian!
-->>setelah beberapa ribu cm,

P; ribut bener, itu suara apa???
E; iya, ya,....,.,!!?@#$>!@
E; lah kok ada asap lagi?
S; Eh pinggirin! pinggirin!!!!
S; itu asap dari mesin
P; semuaaaa.. keluaaarrrrr mau meledak


.

Senin, 14 Juli 2008

thanks



bahkan untuk ngetik sambil basa-basi kayaknya

susah bener.nggak tau sore ini kayaknya berat.
baru ngetik 1-2 kata rasanya kayak habis lari keliling
lapangan bola, ato mungkin karena pengaruh kafein
sampai jantung berdetak keras dan tekanan darah 218/81.

chat conference hari ini tokoh utamanya di salah mengerti,
di hakimi, di "massa", di lecehkan, direndahkan, di jatuhkan,
ketimpa tangga, trus di injak-injak (Puas..puas!!).
hehehe...(kiding coy)

...but thanks for all, that make me grow up, b storng, and
have brave heart(i hope!) to face the truth. thanks..

,

MaTi LAMpU

Besok area sekitar kantor dapat giliran pemadaman listrik,
alasannya demi menghemat pemakain Listrik yang sedang krisis.
Saya DUKUNG Pak! Kita memang harus melakukan penghematan listrik!!!
(di kantorkan nggak ada Genset, jadi lumayan bisa libur seharian,
hik...hik...hik....)

Artinya klo malam ini begadang juga nggak papa'.
kebetulan teman ada film InA, judulnya "Otomatis romantis".
Film lama sih, tapi saya belum nonton.maklum kepercayaan sama film
negeri longsor semenjak hujan sinetron melanda TV swasta. Apalagi
klo sinetron itu terdapat bola2 api, siluman, ibu peri, nenek sihir,
ibu tiri. iiih..... taaaaakuuuuutttt!!!!(malu ato takut...?)

ngomeng2 tentang film Otomatis romantis, lumayan bagus, lucu n sedikit
romantis. tapi kok ceritanya hampir mirip dengan film "UjangWati" ya?
(film yang di bintangi Ringgo, yg berperan sebagai ujangpantry).
jadi endingnya hampir bisa ketebak. yang bikin saya penasaran, dan
mungkin seru buat bikin cerita menarik lainnya adalah bagaimana Dev(mas
Tukul) bisa menjadi suami Wulan Guritno. kebayang. kayaknya ceritanya
bakalan seru.

..besoknya..
jam 8.00, 8.30, 8.60, 10.30,... listrik belum padam2!!
hari terpaksa harus dilalui dengan "berat mata" dan
"sakit hati" alias kacele! Pak PLN..... Kenapa,!?!?!?!? padahal
pemadaman bergilir itu adalah langkah yg sangat tepat!!!
Sampe kapan ya? dimana kita tidak lagi harus khawatir akan masalah
listrik.

Minggu, 06 Juli 2008

Pretend live normally

Menghitung bintang untuk melewati malam, mungkin akan mengganti
serunya Piala Eropa.

eh'... pernah liat klip lagu2 perjuangan?
klo mau,coba di:

- TPI jam 02.00 >> Bagimu negri
- Trans 7 jam 03.10 >> rayuan pulau kelapa
- METRO TV jam 04.57 >> Indonesia Raya


.

Sabtu, 05 Juli 2008

Face the Truth



kenapa rasa ini datang terlambat?

kenapa,

atau

kenapa harus datang?

ntah ini Karma,

Kebetulan,

ato takdir yang tertulis

di garis tangan


aku mencintaimu... kau mencintai dia....dan mereka tersenyum...
...arrghhhhhh ...... mungkin inilah hikmah dari ungkapan
"cinta tak harus saling memiliki"(baca; Gagal Total)

...

There must be an angel with a smile on her face,
When she thought up that I should be with you.

But it's time to face the truth,
I will ...
(lyric by james Blunt"you're beautiful")


*jadi ingat efek dari jurus whu-shu finger dari film Kungfu Panda,
"yang sulit adalah mengumpulkan serpihannya".





.

Selasa, 01 Juli 2008

Safety First



Final piala Eropa antara
jerman Vs Espanyola.
kemarin sih jagoin TURKI, cuma sedikit kurang beruntung
*bahasa lain dari "kalah"* d semi final dari jerman.
Tapi serius.... dari segi kekompakan, penguasaan bola Turki
menang (kok jadi kayak pengamat bola pro!).
karena nonton cuma berdua. biar seru, jadinya taruhan. karena
kemaren Turki kalah oleh Jerman, maka kali ini saya megang
Spanyol (lawannya Jerman, itung2 balas sakit hati).
gantian teriak, gantian saling cela, muji team masing-masing,
sampe sempat gantian tertidur (tidur-tidur ayam...).
Hahahaha akh...irnya dendamku terbalaskan. Spanyol menang 1-0.
Senin pagi tepatnya pukul 9, kesepakatan dimulai. sporter jerman
satu-satunya, harus pake helm safety selama jam kantor.

sporter Jerman


sory! but if you want enjoy the games, obey the rule.




Senin, 30 Juni 2008

PRj

Senang rasanya liat ibu2, dan wanita2 terlihat senang,
gembira, semangat(baca:bernafsu) ngeliat barang dengan
harga yang miring. sampe lupa suami mereka sibuk membujuk
anaknya di depan stand karena di tinggal ibunya. PRJ, tempat dimana discount
besar2an. dari barang bermerek sampe barang yang
g jelas itu merek ato label harga. dijamin!betis
bengkak, mata melotot,nyeri tulang ,otot pegal,
adrenalin belanja naik, kantong kempis, dan penyesalan2
bakalan menyusul karena belum sempat membeli.
abaikan dulu efek domino apa yg bakaln terjadi di
akhir bulan, apa "ceki palang" ato "kandang paksa".
Eh, tapi kemarin ada yang ngambek maunya pulang cepat
antah karena bingung pilih barang(saking banyaknya),
celana nggak ada ukuran yg pas, ato memang lagi "dapat".
tapi nggak papa, toh beberapa menit yang lalu dia terlihat senang

terserah mau masuk Gate mana, Datang dan meriahkan!!
P.R.J

Jumat, 27 Juni 2008

Ketawa itu indah *jika....








Kung-Fu Panda, lumayan lucu.
pas nonton kemarin, baru extra eh bangku sebelah udah ketawa duluan. sendiri lagi! apa ada yang lucu?apa aku loadingnya lambat? ato standar lucuku terlalu tinggi? tapi satu studio yang ketawa cuma dia sendiri(@#!..,,>*:..^5)
orang-orang pada menoleh kagum, rasanya mau berdiri trus teriak "AKU BUKAN TEMANNYA"!!! klo bukan karena ongkos tiket, pasti I udah ngambil ilmu menghilang level 3.
ketawa orang beda2ya??? Ada yang ketawa datar;biasanya sih yg kayak gini nafasnya panjang.
ada yang ketawa layangan; kayak ini ketawanya diulur-ditarik -diulur. ada ketawa paksa (di kosan ada 1 orang), sampe kost beberapa kali di tegur ama pak haji. kayaknya sengaja, biar anak gadis pak aji dengar.. padahal lelucon itu ndak terlalu lucu (kayaknya memang standarku yg terlalu tinggi!) hik...hik... . trus yang parah klo ketawa ngorok!!! kayaknya nggak usah di jelasin. Pasti udah pernah dengar, pernah kan?pernah lah!! kan'...???ayo ngaku...pasti pernah!! (maksa...)

filmnya asik, cuma scope ceritanya singkat!, tapi lucu.!!!



,

Selasa, 24 Juni 2008

Salute


Bos!!! seorangnya 100 rb. biasa, buat anak-anak (sambil nunjuk 2 temannya
yang di pintu pagar) "minum" ntar malam.. *dengan gaya sok akrab and
wajah tak berdosa*. klo dalam seminggu site itu di kunjungi 2x, orang
bisa gosok gigi pake "minuman".
mungkin hari ini lagi sial. dan bukan cuma kami yang dapat hikmanya, menurut waspangnya(pengawas lapangan) semua yang datang ke sana sudah pada
kenal sama 3 orang itu.
didukung sama stasiun KA yang letaknya di samping pasar, cukup bikin daerah
dan orang disekitarnya punya nama di dunia premanisme.

Saluuuut, salut.....
Saya cuma bayangin, dulu yang sitacnya
Siapa ya???
Salute untuk SITACnya.



Senin, 16 Juni 2008

Dingin

Operator perang tarif, ngobrol Panjang X Lebar bukan lg masalah.
Obrolan *kayaknya lebih pantas disebut tanya-jawab* terasa dingin.

*Maaf, jika aku menelpon diwaktu yang kurang tepat.


Kamis, 12 Juni 2008

Blind

Begitu bangun pagi ini langsung parkir depan TV,
nyari program berita. maklum udah beberapa hari terakhir
nggak dengar kabarnya dunia. waktu mencet-mencet remote,
nyangkut di salah satu stasiun TV.
ada lagunya Yovie n Nuno -janji suci-.(jadi ingat NSPku, yang nyampe 2 bulan) hari kayaknya bakalan jadi meloww lagi .*padahal belum jum'at malam*.



melow...! jadi ingat lagunya Tifani "love is blind".
mungkin itu ya sebabnya "LOVE" selalu tersesat dan
tidak pernah sampai ke
"Hati" yang tepat.



Rabu, 11 Juni 2008

Bingung


Nggak tau pikiran terpartisi jadi berapa hari ini. Pas keluar dari musollah depan kantor (habis sholat dhuhur). waktu mampir di warung nya Nasir, baru sadar klo sendal yang kepake sedikit beda. tadinya berangkat pake sandal jepit "swallow", pulangnya juga masih sama sih!!!(tapi cuman sebelah). sebelahnya lagi sendal EIGER (klo 2duanya salah nggak masalah, Kan Untung!!hehehe...).
tidak jauh beda sih *satunya itam-satu putih, satunya ukuran 40-satunya 38,harga jg mungkin beda tipis* terpaksa balik lagi ke musollah, untung yang punya sholat sunnat lagi. ya.... kebanyakan ngingat-ngingat kali ya??? sampe hobby bawa pulang sandal orang jadi kambuh lagi
.





Senin, 09 Juni 2008

Berharap Takut



Tetap berharap ini adalah kesalahan provider,

jaringan sibuk, traffick penuh.
rasanya tidak tenang jika tidak bisa mendengar kabarnya,
dan bahwa benar bersama dg orang yang benar.




Rabu, 04 Juni 2008

Anyer



Sabtu minggu kemarin kantor bikin acara jalan2.kali ini tempat yang arisannya naik -ANYER.pantai paling barat pulau jawa.tapi karena d perjalanan cuma sempat"tidur-tidur ayam" nyampe sana kepala jd sakit.sdh kebayang liburan bakalan nggak asik.
ya.... benar;nyampe sana ternyata pantai belakang villa karang semua. krakatau keliatan cuma setengah badan keatas, Dewa Ra' justru hilang sebelum nyentuh laut(ketutup sama awan).
telepon orang yang mau di ajak berbagi cerita, eh' ngak d angkat2.
I still think about you, Do you think about me... (song By Danger)
minus petir,hujan, and angin bakalan jadi "Perfect Disaster"



ya... cuma bisa liatin Anak2 pada bikin tatto temporary.Betul-betul temporary!!! 2 hari kemudian tattonya jadi timbul, yg warna awalnya hitam jadi merah karena keseringan di garuk.
ITU DI BILANG JANGKO KA'TURU-TURU KANG' ANU!!!
malamnya acara nyayi-nyayi, dari lagu yang wara-wiri di Top Indo dan Top Chart west tahun 2008 sampe lagu yang exist di jamannya Soeharto. Pop, rock, slow rock, dangdut, rock yg di bikin dangdut sampe lagu2 perjuangan. baru sadar ternyata banyak juga lagu yang aku hafal. (ya'... walaupun jarang yang utuh). warna suara tiap anak pun macam-macam, dari merdu, softran, bass, tenor sampe suara yang kayak anjing liat purnama. klo suaraku pasti bagus lah ndak kaya mereka(hehe..)
belum lagi klo nyayinya sambil tutup mata, ih..... dingin kayaknya jadi pendengar setia.

Bos' kapan liburan lagi ???