Sabtu, 08 November 2008

1700 M.A.G.L

setelah 35 menit dan terbang dengan gunung di kiri-kanan,
duduk di seat mana aja yang penting belum terisi,
bersama dengan orang-orang yang cuek abiiiis! sampe2 sendal/sepatu ketinggalan pun nggak peduli. (tapi yang cuek gini bukan cuma satu euyyy)
>>>
aaakhhhhuuuu...akhirnya bisa juga bernafas lega.

Wamena kota dengan tim sepak bola yang berjuluk "Badai Pegunungan Tengah",di ketinggian 1700 m, dengan di kelilingi oleh gunung, Kab paling bergolak di papua,di curigai sebagai basis OPM(Organisasi Papua Merdeka) dan yang paling menantang adalah pesawat adalah akses masuk satu-satunya.

Hari Pertama: Kepala sakit karena perubahan Cuaca yang drastis

Hari Kedua: Anak Ketua DPRD Tk II yang kalah dalam pemilihan Bupati 3 minggu lalu, tiba2 masuk bandara dan memarkir mobilnya di depan Pesawat yang siap Lepas Landas.


Hari Ketiga:2 orang TNI Tewas di temukan di Sungai, setelah bentrok dengan Anggota Brimob yang sekarat dan Terpaksa harus di larikan ke RS Jayapura

Hari Kelima: Terbangun dengan Suara "Ughhhh...Ughhh..." kirain apaan. Ternyata 2 suku perang dan saling kejar-kejaran di jalan
yang entah apa pemicunya.

Hari KeEnam: Itulah mengapa saya Khawatir dan memutuskan Kabur dengan pesawat terakhir.

Ada temen pernah bilang, " orang belum bisa d bilang nginjak Papua klo belum Ke Wamena"
HAHAHAAAAAA....(tertawa Sombong)Boleh ji to????
-How lucky I Am- bisa nginjak wamena, di ongkosin kantor lagi!!!! bisa ngeliat keindahan Alam dan kebiasaan orang-orang Papua pengunungan.

....................................Ya... walaupun harus bayar 10rb untuk sekali foto

Cuacanya dingin.dan sebab Tim Persewa dijuluki demikian karena kadang sore hari badai menyerang dari celah2 gunung. kos kaki, kos tangan, kupluk,jaket -baju udah dobel masih juga gigi gemetaran. 3 hari nggak mandi adalah hal yang biasa bagi orang yang tinggal di sini.


...

6 komentar:

Labaco' mengatakan...

Wwuuaaaahhhhh. Cemburu boss..
Bisa diedit photoku disitu ?

lids mengatakan...

potonya..ahhh...tidaaaaaakk

inart mengatakan...

Yang mana disitu Bapa???
Bapa yg di tengah kah??
*Baca pake logat papua*

lids mengatakan...

wamena keren bos..keren abis..tp dingin, bnyak agas..dulu sebelum tidur pake balsem dulu di tangan sm kaki biar nda di gigit agas..

Berengbereng mengatakan...

ndak ada, takutq agas, karena dingin.
yang banyak biasanya yang perubahan suhunya cepat berubah suhunya.
(bede dengar tonji sm orang2 sana)

arhyen mengatakan...

k' awa(hihiih SKSD-ku dehh)sebelum take pic..perhatikann dlo keserasian berpakaian liad tawwa itu bapa yang ditengah rapihnya saking rapihnya itu baju ter-presss di badan..hhiih..trs dirimu iya celana tagulung²..hhiihih


piss
-merdeka-