Minggu, 03 Agustus 2008

SUSI

Bangun subuh, trus udah d bandara jam 1/2 6. rencananya "Cowboy" eh sory!! maksudnya "Go-show" tapi dapat jawaban "Maap mas udah Full" hari ini cuma ada 1 penerbangan, tiket untuk penerbangan besok pun sudah habis. duh!! kerja bisa terlambat nih... "Mas..mas..besok ada pesawat, tapi pake "susi" "SUSI" stengah bingung (kening berkerut, mulut mengaga') "apa mas???". iya, besok ada! pake SUSI. (pikiran langsung ke makanan khas jepang-Salon-bencong) ini bapak bercanda ato serius ya??!!@#!@%.
klo mau,ngambil tiketnya dari sekarang!!!
(dengan pikiran yang penasaran) itu jenis pesawat pak'? iya, namanya "SUSI AIR" jenis pesawat "PK-VVS"."ya udah pak itu aja". dari pada kerjaan telat! Di tengah hebohnya kembali berita rekaman blckbox pesawat adam air. sempat ragu juga sih, liat pesawat SUSI.





kapasitas penumpang 12 org,
berbaling-baling satu dan se ukuran bis 3/4, ketinggian jelajah 10.000 kaki(3000 m). BlackBox nya pun berupa kopor pakaian jaman 70'an, Kopor hitam dengan kode 3digit nomer sebagai pengamannya. Tapi kayaknya bakalan seru, apalagi pilotnya bule'. bener!!! seru. duduk pas belakang pilot, seat dekat jendela,bisa liat manis(makasih...!)-nya pulau-pulau kecil Papua dengan jelas, kadang belok agar nggak merusak bentuk awan.
Tapi pesawatnya ada nyamuknya! (sumpah!! kandala-kandala ka') sampe2 bulenya beberapa kali menepuk untuk membunuh nyamuk.
Makasih Le'(*panggilan akrab untuk Bule) penerbangan yang menyenangkan,
n mungkin ndak mau kulupakan.


,

1 komentar:

arhyen mengatakan...

makasih le'!!!!
hohoohhoh kek panggilan akrab sesama susi(salon, bencong) :P