Sabtu, 23 Agustus 2008

DORONG PESAWAT

ingat posting "mogok"???

-Setelah mondar madir beberapa hari di travel,
hari ini dapat juga tiket.
-Setelah sebulan d pulau papua, Hari ini balik ke makassar.
-Setelah 2 minggu menjadi benalu di rumah teman,
hari ini masih juga dia mau ngantarin ke bandara!!!
(mang temen yg baik, Makasih bro!!!)

beberapa menit d bandara, ada kejadian unik.
  1. Bolu abon kukusnya Enak...
  2. Mesin pesawat yang udah ngambil ancang-ancangbuat lepas landas tiba-tiba berhenti. terpaksa deh para pilot n beberapa penampan yang masih mau berbaik hati ikut menDORONG PESAWAT mogok itu. (belum pernah liat kan???? ni..)


Tapi tenang, aku nggak naik di pesawat ini.
jadi kalian nggak usah khawatir.(hehhehe...)
Untung mogoknya masih di landasan, coba klo udah di
ketinggian 2000 kaki!!!
Mungkin negara-negara Afrika juga bakalan nggak ngijinin
maskapai Penerbangan Indonesia mendarat di benuanya.


,

3 komentar:

Labaco' mengatakan...

PONGORO !!!

. . . mengatakan...

Pongoro dan Romantis kan beda tipis ji'.

arhyen mengatakan...

koawwkowakoakowkoawk....bispit itu sde!!kwaokwaokoawkawkowkowkwakaw..ancorrrrrr


@labaco:yyy..kanda ji, bilang PONGORO!!tw ji kah artinya pongoro? :P