Minggu, 07 September 2008

License agreement


.
Mungkin karena terlalu baik dengan membiarkan flashdisk bebas plug-in and eject .sampe-sampe notebookku (eh sory, maksudnya property kantor) jadi terinfeksi banyak virus. Nularin semua file ber-extensions ".exe. Mana master program2 yang penting pada tertular lagi!!!
arghhhhh..
Dengan bermodal keyakinan, sedikit rasa percaya diri , dan ke-sok tau-an yang tinggi ( makanya nginstalnya sampe 2x!) saya memberanian diri mengerjakannya sendiri. sebelum mulai, jadi ingat pelajaran pertama buat nginstal prograam, "next-next saja sama yes" .
Nah...! karena nginstalnya sampe 2 kali, jadi sempat merhatiin License agreement. Selama ini cuman milih "I accept the terms in the License agreement" then klik OK. tanpa harus tau apa isi dan konsekuensinya nanti. Ya.. kita sih accept-accept aja, yang penting tidak membahayakan hajat hidup orang banyak dan program itu bisa ke pake', gratiiss lagi!!!.
gimana ya..? klo isinya ada yang berbunyi;
"Kandala-kandalaki orang yang instal pake CD bajakan" ato
"Yang nginstal dari CD bajakan bakalan Mandul"
Kamu mau jadi Mandul...?!!!!!??? (maap maap aja, klo saya sih nggak). klo cuman sekedar baca kan'! nggak ada ruginya! meski dengan banyak bantuan kamus. Ya,.. walaupun ujung-ujungnya "I accept the terms in the License agreement".

Ada baiknya jg program2 itu ada bajakannya, coba klo nggak!!! bisa nggak kawin-kawin buat beli program tog'.(hehehehee...)


,

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hehehe...
Iya di', honestly sy jg da pernah bc itu isinya license agreement.
Klo ada betul pernyataan bgt, mati mi ja!!

Anonim mengatakan...

hoohoho..dan saya juga sering seperti itu!!!scroll down then accept..:P
dehh tak terbayangkan dewhh..hihihihihi