Rabu, 04 Juni 2008

Anyer



Sabtu minggu kemarin kantor bikin acara jalan2.kali ini tempat yang arisannya naik -ANYER.pantai paling barat pulau jawa.tapi karena d perjalanan cuma sempat"tidur-tidur ayam" nyampe sana kepala jd sakit.sdh kebayang liburan bakalan nggak asik.
ya.... benar;nyampe sana ternyata pantai belakang villa karang semua. krakatau keliatan cuma setengah badan keatas, Dewa Ra' justru hilang sebelum nyentuh laut(ketutup sama awan).
telepon orang yang mau di ajak berbagi cerita, eh' ngak d angkat2.
I still think about you, Do you think about me... (song By Danger)
minus petir,hujan, and angin bakalan jadi "Perfect Disaster"



ya... cuma bisa liatin Anak2 pada bikin tatto temporary.Betul-betul temporary!!! 2 hari kemudian tattonya jadi timbul, yg warna awalnya hitam jadi merah karena keseringan di garuk.
ITU DI BILANG JANGKO KA'TURU-TURU KANG' ANU!!!
malamnya acara nyayi-nyayi, dari lagu yang wara-wiri di Top Indo dan Top Chart west tahun 2008 sampe lagu yang exist di jamannya Soeharto. Pop, rock, slow rock, dangdut, rock yg di bikin dangdut sampe lagu2 perjuangan. baru sadar ternyata banyak juga lagu yang aku hafal. (ya'... walaupun jarang yang utuh). warna suara tiap anak pun macam-macam, dari merdu, softran, bass, tenor sampe suara yang kayak anjing liat purnama. klo suaraku pasti bagus lah ndak kaya mereka(hehe..)
belum lagi klo nyayinya sambil tutup mata, ih..... dingin kayaknya jadi pendengar setia.

Bos' kapan liburan lagi ???



1 komentar:

Anonim mengatakan...

just thin' about her..

eh her atw him??/:P